Advan akan kibarkan nama

Advan akan kibarkan nama

Advan-akan-kibarkan-nama

Merek seluler lokal, Advan, berencana untuk fokus pada penajaman namanya di mata konsumen, daripada merilis banyak model ponsel baru.

“Kami memiliki posisi yang lebih baik untuk membawa merek lebih banyak ke target pasar kami,” kata Tjandra Lianto, direktur pemasaran Advan, pada pertemuan media di Jakarta pada Senin sore.

Di satu sisi, mereka mencoba melibatkan pengembang lokal

untuk berkontribusi pada perangkat lunak dalam produk mereka, menambah fungsi dan meningkatkan IDOS sistem operasi mereka sendiri.

Advan menargetkan generasi milenial, yang sekarang menjadi pengambil keputusan dan akan melakukan banyak pemikiran ketika datang untuk membeli suatu produk.

Mereka juga melihat angka-angka yang dikenal di dunia maya, umumnya dikenal sebagai influencer kunci, sebagai salah satu strategi periklanan.

“Bagaimana merek terasa akrab di target pasar kami,” katanya.

Laporan terbaru dari lembaga riset IDC menyatakan bahwa Samsung

(30 persen), Oppo (25 persen), Advan (8,3 persen), Vivo (7,5 persen) dan Xiaomi (5 persen) adalah lima merek smartphone terbesar di Indonesia. 2 persen).

Saat ini, kontribusi produk terbesar Advan berasal dari perangkat

seluler dengan nilai sekitar 1 juta rupee.

Sementara sebagian besar pasar ponsel saat ini adalah untuk perangkat yang harganya Rp. 2-3 juta. Advan berencana untuk fokus pada pasar ini tahun depan.

 

sumber :